Golkar Targetkan Lima Kursi Tambahan

0
90
Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng Kaswan Sanusi didampingi jajaran pengurus partai menyerahkan berkas pendaftaran.

TERBANGGIBESAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) bakal menggeber target perolehan kursi di DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Partai Golkar yang saat ini memiliki 9 kursi, menargetkan lima kursi tambahan hingga berjumlah 14 kursi.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD II Golkar Lamteng Kaswan Sanusi, usai mendaftarkan partai yang dipimpinnya ke KPU Lamteng, Senin (16/10). Target Pileg 2019, dikalkulasikan setiap daerah pemilihan (dapil) bertambah satu kursi. “Kalau sebelumnya kita ada 9 kursi, di tahun 2019 kita taget 14 kursi. Artinya ada penambahan satu kursi perdapil,” jelas Kaswan.

Sementara, berkas pendaftaran yang diserahkan ke KPU Lamteng, Kaswan menerangkan pihaknya menyerahkan sebanyak 1.685 KTA dan KTP.”Kita serahkan berkas KTP, KTA yang sudah sesuai dengan sipol, totalnya 1.685,” ungkapnya.

Di sisi lain terkait Pilgub 2018, Kaswan menargetkan perolehan suara di Lamteng sebesar 60 persen.”Kita akan bekerja sekuat tenaga, untuk memenangkan Pak Ketua (Arinal Djunaidi), targetnya 60 persen suara di Lamteng,”ujarnya.

Pantauan di lokasi, penyerahan berkas pendaftaran Golkar ke KPU Lamteng diikuti Sekretaris DPD II Ferbiantoni, beserta jajaran kepengurusan lainnya dan jajaran pimpinan kecamatan (PK) se-Lamteng. Mereka berangkat dari kantor DPD II Partai Golkar Lamteng di Gunungusugih dan tiba di KPU sekitar pukul 10.00 WIB. Proses pendaftaran dan penyerahan berkas tidak lebih dari 30 menit. (*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here