PSHT Putralempuyang Gelar Temu Kandang

0
149
Para pesilat PSHT, TTKDH, Pagar Nusa dan Paguyuban Paku Banten terlihat kompak saat foto bersama di Kampung Putralempuyang.

WAYPENGUBUAN – Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kampung Putralempuyang, Kecamatan Waypengubuan, Lampung Tengah (Lamteng) mengadakan syukuran dan temu kadang warga PSHT. Sabtu (14/10).

Ratusan pendekar berbaju hitam ramai memadati aula yang disediakan oleh panitia, tercatat sekitar kurang lebih 500 orang datang dalam acara syukuran dan temu kadang warga PSHT ini.

Acara yang dihadiri oleh ketua ranting PSHT Humas jaya Sudarmaji, serta seluruh warga PSHT Kampung Putralempuyang dan warga PSHT kampung tetangga. Hadir juga dalam acara tersebut para pesilat Paguyuban Paku Banten, TTKDH, warga dan Pagar Nusa sebagai tamu undangan.

Diketahui, PSHT Putralempuyang telah mengesahkan warga baru PSHT Tahun 2017. Sesi utama dalam acara syukuran dan temu kadang tersebut, untuk menyambut warga PSHT baru yang ada di Kampung Putralempuyang yang baru disahkan bulan ini. Serta bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan persatuan antar warga PSHT se Putralempuyang dan warga PSHT kampung tetangga.

Selain dari warga PSHT Kampung setempat, juga hadir warga PSHT dari kampung tetangga terdekat. Juga bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, antar pesilat yang ada di Kampung Putralempuyang. Sehingga, antar pesilat yang ada di Kampung Putralempuyang dapat saling menghargai dan menghormati antar pesilat lain.

Pengurus PSHT Putralempuyang Mujiono mengapresiasi acara tersebut. “Kami mengadakan acara syukuran dan temu kadang ini untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan persaudaraan baik dari para warga PSHT sendiri dan para semua  pesilat yang ada di Kampung Putralempuyang dan kampung tetangga,” ujar Mujiono.

Semua warga PSHT Kampung Putralempuyang, menyatakan dukungannya kepada ketua pembina PSHT Lampung Tengah yaitu Bupati Dr. Ir. Hi. Mustafa untuk maju dan memenangkan menjadi Gubernur Lampung kedepannya. Dukungan tersebut terbukti, dengan dipasangnya banner Bupati Mustafa.

Selain Warga PSHT yang menyatakan dukungannya kepada Bupati Mustafa, pesilat TTKDH, Paguyuban Paku Banten dan Pagar Nusa yang ada di Kampung Putralempuyang juga menyatakan dukungannya kepada Bupati Mustafa untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang. (red/cw25)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here