Gotong-royong Timbun Genangan Air

0
113
Lurah Seputihjaya Samsul Arif bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Lamteng Widodo dan warga bergotong-royong menimbun genangan air di pinggir jalan alternatif menuju jalur lingkar barat.

GUNUNGSUGIH – Dengan melibatkan peran serta masyarakat dan stakeholder, kerjabakti atau gotong-royong dapat terlaksana dengan baik di Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (22/10) pagi.

Gotong-royong dilakukan dengan menimbun genangan air di tepi jalan alternatif yang menghubungkan jalur lingkar Barat. Mengingat di jalan tersebut  sekaligus akses menuju Kantor  Kelurahan Seputihjaya, volume kendaraan yang melintas cukup padat.

Lurah Seputihjaya Samsul Arif mengatakan, sengaja menggerakkan masyarakat untuk bergotong-royong sesuai dengan program Kece Bupati Lamteng DR. Ir. Hi. Mustafa. Selain itu, Kepala BPJS Lamteng Widodo pun ikut terjun langsung berbaur dengan warga menimbun genangan air di pinggir jalan.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga yang ikut serta bergotong-royong untuk menimbun genangan air di pinggir jalan. Karena sering kendaraan yang melintas terjebak dalam genangan air yang cukup dalam. Karenanya, saya berinisiatif mengajak warga untuk bergotong-royong. Termasuk Kepala BPJS Ketenagakerjaan Lamteng Pak Widodo ikut serta bergotong-royong,” kata Samsul Arif.

Satu dari dua kendaraan dioperasikan untuk mengangkut material menimbun genangan air berasal dari BPJS Ketenagakerjaan Lamteng. Hal itu sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada lingkungan sekitar untuk membantu dan bergotong-royong bersama warga. (jar/rid)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here