Panitia Ubah Rute Ronda Pepadun Komunitas Sepeda

0
112

GUNUNGSUGIH – Panitia penyelenggara kegiatan Ronda Pepadun Komunitas Sepeda 2017 menyatakan ada perubahan rute. Hal tersebut berdasarkan rapat antara , Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Tengah (Lamteng) dan Polres Lamteng, Kamis (26/10).

Plt. Kadispora Lamteng, Rahadian melalui Kabid Pembudayaan Olahraga, A. Nizar usai rapat mengatakan, perubahan rute disepakati karena mempertimbangkan kemacetan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Sebelumnya, panitia menetapkan rute setelah star dari Lapangan Merdeka Gunungsugih langsung menuju Pasar Gotongroyong.

Dalam rute ini, peserta akan melintas Jalinsum kurang lebih sepanjang 6 kilo meter. Dirasa akan menyebabkan kemacetan, akhirnya rute dirubah. “Kalau star tetap dari Lapangan Merdeka Gunungsugih,” bebernya.

Setelah itu, peserta menuju Kotagajah sampai perempatan. Kemudian, belok kanan menuju Punggur hingga di pertigaan pasar. Selanjutnya, lurus menuju Kampung Ngestirahayu dan tembus di Simpang Mojopahit dan kembali ke titik star. “Informasi perubahan rute ini telah disepakati oleh panitia. Dan sudah fix,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, panitia menetapkan rute Pepadun Ronda Komunitas Sepeda yang akan berlangsung pada Sabtu (28/10) malam mulai pukul 20.00 WIB, dimulai dari Lapangan Merdeka Gunungsugih menuju pos 2 di Dusun 3 Gotongroyong, Kampung Terbanggisubing. Setelah itu, bergerak ke pos 3 di Kampung Pujoasri, Kecamatan Trimurjo.

Setelah tiba di pos 3, berlanjut ke pos 4 di Kampung Astomulyo, Punggur, lalu pos 4 di Kampung Mojopahit. Setelah itu kembali ke pos 1 di Lapangan Merdeka Gunungsugih.(*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here