Totokaton Kembangkan Ternak Kambing

0
124
Ilustrasi

PUNGGUR – Kepala Kampung (Kakam) Totokaton Subagio dan masyarakat akan mencoba membuat perkembangbiakan kambing di wilayahnya. Hal itu dinilai lebih efektif dalam menyejahterakan perekonomian warga Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng).

Menurut, Kakam Totokaton Subagio pengembangbiakan kambing itu merupakan usulan dan keinginan dari masyarakat. Pasalnya, usaha tersebut lebih mudah serta dapat menghasilkan keuntungan bagi masyarakat.

“Saya selalu siap mewujudkan keinginan masyarakat. Hal itu, merupakan suatu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat saya,” ujar Subagio.

Kakam tiga periode itu menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu melakukan pembinaan terhadap warganya yang memiliki kreatifitas dan punya nilai jual. “Ibu PKK yang telah aktif dalam home industri selalu kita melakukan pembinaan. Hal itu, bertujuan terus eksis untuj kesejahteraan masyarakat Totokaton,” katanya.

Subagio berharap, dengan adanya program kece yang di gagas Bupati Lamteng Mustafa dapat menghidupkan home industri kecil yang ada di Lamteng khususnya di Totokaton.(cw23/jar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here