Bekali Kader dengan Sekolah Kepemimpinan

0
127
Muhammad Ghofur

GUNUNGSUGIH – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menggembeleng kader partainya dengan program Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP). Angkatan kelima, akan dilaksanakan di Lampung Tengah (Lamteng).

Sesuai jadwalnya, pelaksanaan berlangsung pada 3-5 November 2017 mendatang di Hotel Mandarin Lee, Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar.

Muhammad Ghofur, Bidang Humas DPD PKS Lamteng menerangkan bahwa kegitan tersebut merupakan salah satu agenda partai. Tujuanya, untuk mempersiapkan para kader partai dalam rangka dalam rangka menghadapi pesta demokrasi.

“Kami akan melaksanakan sekolah kepemimpinan partai, selama tiga hari. Selain kader Lamteng yang ikut SPK ini, juga ada kader dari Kabupaten Lampung Utara dan Waykanan,” ujarnya kemarin.

SPK, menurut dia, untuk mempersiapkan kader dan mesin partai dalam rangka menghadapi pemilihan gubernur (pilgub), pemilihan legislatif (pileg) dan prmilihan presiden (pilpres). Meski saat ini, sebutnya, para kader PKS sudah cukup siap dalam menyingsong Pilgub Lampung.

“Para kader sudah sangat siap dan terus bergerak menyosialisasikan calon yang didukung PKS. Kegiatan ini selain memberi bekal pengetahuan tentang kepartaian, kepemimpinan, juga dalam rangka memberi bekal lebih kepada struktur untuk bergerak di lingkungannnya dalam rangka sukses pemilu, ” tandas Ketua Fraksi PKS Lamteng ini.

Lebih lanjut Ghofur memaparkan, dalam kegiatan SKP,  bakal calon Gubernur Lampung, Mustafa  yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Lampung akan memberikan materi tentang kepemimpinan. ”Ya, cagub Mustafa direncanakan akan turut memberi materi dalam SKP ini, ” tandasnya. (cw26/rid)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here