Sheilla Fried Chicken Hadir di Kalirejo

0
153
Camat Kalirejo dan jajaran dinas instansi terkait, turut berikan suport dan dukungan terhadap Sheilla Fried Chicken.

KALIREJO – Melengkapi Varian Kuliner di wilayah Kecamatan Kalirejo, Sheilla Fried Chicken, yang merupakan jagonya ayam crispy,  mulai Rabu (1/11) kemarin telah hadir di Kalirejo, yaitu di Jalan Jendral Sudirman, Kalirejo- Lampung Tengah, tepatnya disamping Toko Busana Sherina Kalirejo. Dibukanya Sheilla Fried Chicken tersebut ditandai dengan Promo Opening Heboh selama 4 hari, yaitu dari Rabu (1/11) hingga Sabtu (4/11) besok.

Acara pembukaan ataupun Launching Sheilla Fried Chicken sekaligus Promo Opening Heboh tersebut, dihadiri oleh Camat Kalirejo beserta jajaran Forkompincam Kalirejo, dinas dan instansi terkait yang ada di Kecamatan Kalirejo, Kepala Kampung Kalirejo, para tokoh dan undangan lainnya.

Keluarga Lika Salon Kalirejo, dukung dan suport dibukanya Sheilla Fries Chicken Kalirejo 

Sheilla Fried Chicken Kalirejo, merupakan pengembangan usaha yang dikelola oleh pasangan suami istri, Ariansyah dan Winarni. Dimana sebelumnya mereka telah membuka usaha toko busana Sherina, kemudian sanggae senam She-She dan sasana olahraga bela diri Karate.

Adapun yang menjadi latar belakang dibukanya bisnis Kuliner Fried Chicken tersebut, adalah untuk menjawab kebutuhan menu makanan keluarga bagi masyarakat Kecamatan Kalirejo dan sekitarnya.

Dalam kata sambutan pada acara Launching Sheilla Fried Chicken tersebut, Hi. Eman Sulaiman selaku wakil dari tuan rumah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua undangan yang berkenan hadir, dan seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan suport baik secara langsung maupun melalui karangan bunga.

Beberapa Tokoh Muda Kalirejo, juga hadiri Launching Sheilla Fried Chicken Kalirejo.

“Kehadiran Sheilla Fried Chicken kami ini, mudah-mudahan dapat menambah varian menu makanan sekaligus menjawab kebutuhan menu makanan bagi masyarakat di Kecamatan Kalirejo dan sekitarnya.  Oleh karena itu, kami mohon do’a dan restunya agar usaha kami ini dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat memberikan kemanfaatan,” tuturnya.

Kepala Kampung Kalirejo, M. Khozin, mewakili masyarakat Kecamatan Kalirejo dan undangan yang hadir, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga sekaligus penghargaan atas dibukanya, Sheilla Fried Chicken di Kalirejo.

Harapannya, dengan dibukanya Sheilla Fried Chicken tersebut, selain dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi warga Kalirejo juga kiranya dapat mendorong dan memotivasi para pengusaha lainnya untuk membuka usahanya di Kalirejo, sehingga dapat memberikan lapangan pekerjaan, khususnya bagi warga di Kecamatan Kalirejo.

Toko Busana Sherina Kalirejo, salah satu usaha dari Group Sheilla fried Chicken Kalirejo.

Dalam kesempatan itu, Khozin juga berpesan agar Sheilla Fried Chicken dapat memberikan pelayanan yang baik dan penuh keramah tamahan, sehingga dapat turut memberikan kesan yang baik bagi masyarakat Kalirejo, yang tentunya kedepan dapat mendorong pengusaha dari luar Kalirejo untuk beriinvestasi di Kalirejo.

Sementara Winarni, selaku pengelola Fried Chicken sekaligus pengelola Toko Busana Sherina dan Sanggar Senam She-She Kalirejo, menyampaikan bahwa, pengembangan usaha barunya tersebut berawal dari hobinya dan kegemaran memasak serta kesukaannya di dunia kuliner. Dari latar belakangnya tersebut maka dia terdorong untuk membuka usaha Fried Chicken di Kalirejo.

Dia juga menyampaikan beberapa paket menu pilihan yang disajikan untuk para konsumennya, yaitu Paket Gaul 1. Paket Gaul 2, Paket Ekonomi 1, Paket Ekonomi 2, Paket Super Ekonomi 1, Paket Super Ekonomi 2, Paket Quality 1 dan Paket Quality 2,dimana semua paket menu tersebut diberikan harga yang sangat terjangkau.

Selain Fried Chicken juga disajikan aneka menu lainnya, antara lain Kentang Goreng (French Fries), Burger, Es Cream, dan lan-lainnya.

Sehingga kehadiran Sheilla Fried Chicken memang benar-benar dapat menjadi pilihan tempat makan bersama keluarga, handai taulan, rekan kerja ataupun sahabat. (den)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here