Hari Raya Galungan, Momen Bersilahturahmi dengan Keluarga dan Masyarakat

0
95

SEPUTIHRAMAN – Hari raya identik dengan kumpul keluarga. Termasuk Galungan yang merupakan perayaan besar umat Hindu.

Seperti yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Lampung I Made Suarjaya. Politisi Partai Gerindra ini merayakan Hari Raya Galungan bersama keluarga besarnya di Kampung Ramadewa, Kecamatan Seputihraman, Rabu (1/11).

Menurut, Made Suarjaya keluarga merupakan kekuatan untuk melakukakan segala hal. “Dengan kerukunan dan kebersamaan yang ada, menjadi kekuatan tersendiri buat saya dan keluarga besar,” ujarnya.

Di hari raya seperti ini, lanjut Made Suarjaya,  merupakan salah satu hari bersilahturahmi dan berlibur bersama keluarga. “Hari Raya Galungan ini, memang benar – benar saya sempatkan khusus untuk keluarga besar dan bersilahturahmi bersama masyarakat. Hal itu, yang membuat semuanya akan terjalin dengan baik,” katanya.

Masih dikatannya, ada beberapa kegiatan rutin yang dilakukan saat perayaan Galungan. Diantaranya sembahyang bersama di pura keluarga, arisan keluarga dan bagi-bagi angpao untuk anak kecil. “Saya berharap kebersamaan keluarga ini selalu terjaga. Kekeluargaan yang terpelihara dengan baik yang akan menimbulkan sebuah keharmonisan,” harapnya. (cw23/rid)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here