Syarif Santuni Anak Yatim dan Lansia di Kampung Gayabaru VI

0
102
Anggota DPD RI asal Lampung Syarif, SH. MH., saat memberikan santunan kepada salah seorang lansia di Kampung Gayabaru VI Kecamatan Seputihsurabaya, Selasa (31/10). 

SEPUTIHSURABAYA – Anggota DPD RI asal Lampung Syarif, SH. MH., beri santunan kepada 25 anak yatim dan 25 lansia di Kampung Gayabaru VI Kecamatan Seputihsurabaya, Lampung Tengah (Lamteng) Selasa (31/10). Bakti sosial itu berlangsung di kediaman kepala kampung setempat.

Usai bakti sosial, Syarif menuturkan bahwa santunan anak yatim dan lansia diharapkan dapat sedikit membantu mereka. Mengingat, anak yatim maupun lansia yang tidak mampu, sangat membutuhkan uluran tangan.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk tidak segan-segan membantu anak yatim dan lansia yang membutuhkan. Bantuan  bisa berbentuk apapun, baik materi atau hal yang lain.

“Anak yatim adalah anak kita juga, dan lansia itu juga orang tua kita. Kita jangan segan untuk membantu dan berbagi dengan mereka. Mudah-mudahan anak-anak yatim di sini dijadikan anak yang saleh dan salehah serta dikabulkan cita-citanya. Kemudian lansia diberikan kekuatan, kesehatan dan umur panjang,” ucapnya.

Sementara, Kepala Kampung Gayabaru VI, Saliman mengucapkan terimakasih kepada Syarif, SH. MH yang masih peduli kepada masyarakatnya. Khususnya kepada anak yatim dan lansia. “Mudah-mudahan santunan yang beliau berikan dapat bermanfaat bagi anak yatim dan lansia,” ucapnya. (cw4/rid)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here