Kakam Nunggalrejo, Ajak Warga Aktifkan Ronda

0
127
Suasana ronda di Kampung Nunggalrejo.

PUNGGUR – Program Bupati Lamteng Mustafa untuk lebih meningkatkan lagi keamanan kampung yang ada di Lamteng dengan  program rondanya ditindak lanjuti oleh Kakam Nunggal Rejo serta Forkopimcam Kecamatan Punggur.

Dalam giat ronda itu, dihadiri oleh Camat Punggur Herman, aparatur Kampung Nunggal Rejo, tokoh masyarakat, agama dan masyarakat setempat.

Kakam Nunggal Rejo Sutatmoko mengharapkan keaktifan ronda kepada masyarakat kampungnya. Hal itu bertujuan tercipta rasa aman wilayah Nunggal Rejo.

“Kampung Nunggal Rejo memang terhitung aman. Selama saya menjabat satu periode ini, jarang sekali tindak kriminalitas yang terjadi,” ujar Sutatmoko.

Ia menjelaskan, keamanan yang telah terjaga ini harus ditingkatkan oleh masyarakat. Pasalnya, tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi.

“Saya selalu mengajak warga saya untuk aktif ronda. Saya juga sering keliling untuk memeriksa petugas yang ronda,” katanya.

Sutatmoko berharap, program ronda yang di gagas oleh Bupati dapat terus menciptakan keamanan di Lamteng khususnya di Kampung Nunggal Rejo. Sehingga perekonomian tetap berjalan dengan lancar. (cw23/cw25)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here