Penjabat Kasat Pol PP Bakal Berganti

0
47

GUNUNGSUGIH – Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Lampung Tengah dalam waktu dekat bakal diserahterimakan. Ini menyusul Letkol TNI Tri Widarbo yang menjabat sebagai Kasat Pol PP akan kembali bertugas ke kesatuannya di Kodam II Sriwijaya.

Melalui pesan singkatnya, Tri Widarbo membenarkan bahwa dirinya kembali bertugas di Kodam II Sriwijaya Palembang. Dari informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Tengah, Tri Widarbo menjabat Kasat Pol PP hingga akhir Maret 2018.

Kepala BKPSDM Lampung Tengah Candra Puasati mengatakan, Tri Widarbo masih menjabat sebagai Kasat Pol PP hingga 1 April 2018. Kemudian untuk sementara penggantinya akan diisi dengan pelaksana tugas (Plt. “Setelah kosong akan diisi penggantinya, Plt,” ujar Candra Puasati.

Terkait dengan pengganti Tri Widarbo sebagai Kasat Pol PP, Candra mengaku, masih akan dibahas lebih lanjut. Sementara kembalinya Letkol TNI Tri Widarbo ke Kodam II Sriwijaya berdasarkan surat keputusan dari Mabes TNI. “Suratnya ada di BKPSDM mas, diarsipkan oleh Pak Samsu Rizal, sekretaris BKPSDM,” terangnya. (jar/rid)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here