Tunas Toyota Bandarjaya Raih Dua Penghargaan TDC 2018

0
40
Ana Sudarna (Branch Manager Tunas Toyota Bandarjaya)

GUNUNGSUGIH – Meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Toyota Dealer Convetion (TDC) 2018, yang mengusung tema Unity For Victory, Tunas Toyota Bandarjaya ingin memacu prestasi dengan peningkatan pelayanan kepada konsumen.

Perolehan ini menjadi mesin pendongkrak untuk tim Tunas Toyota Bandarjaya dalam memaksimalkan pelayanan, yang diharapkan akan diikuti masyarakat Lampung guna mempercayakan pembelian dan perawatan kendaraan kepada Toyota.

Branch Manajer Tunas Toyota Bandarjaya, Ana Sudarna kepada Radar Lamteng mengutarakan, bersama timwork Tunas Toyota Bandarjaya untuk tidak berhenti dalam meningkatkan kinerja dan loyalitas kerja.

“Kita menjadikan konsumen sebagai bagian keluarga dengan menciptakan harmonisasi hubungan yang saling membutuhkan. Dimana ketika konsumen membutuhkan kendaraan Toyota, maka tujuannya sudah pasti ke Tunas Toyota Bandarjaya. Silaturahmi dengan konsumen juga penting untuk dipupuk agar terus menjaga hubungan baik,” papar Dana yang menyabet penghargaan untuk katagori Outlet Sales Perfomance dan Outles Sales Performance For Avanza di Hotel Ritz Carlton Pasific Place Jakarta pada 22-23 Maret 2018.

Dikatakannya, setiap tahun ajang ini digelar, Toyota selalu diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada cabang-cabang. Di antaranya pencapaian outlet dan area dealer terhadap prestasi penjualan maupun performance selama kurun waktu setahun.

Selain itu, dalam ajang ini juga ada banyak informasi seputaran Toyota. Misalnya new product yang akan keluar. Dan, posisi saat ini Toyota nomor 1 se-Asia Pacific, khusus untuk pasar nasional Toyota telah lebih dari 34 persen market sharenya.

Di tahun 2018 ini, setelah 2 tahun berjalan dalam tampuk pimpinan yang dipegangnya, Ana Sudarna mengucapkan  rasa terimakasih kepada konsumen.

“Tentunya Tunas Toyota Cabang Bandarjaya menyampaikan terima kasih kepada pelanggan maupun konsumen Toyota,” ucapnya.

Penghargaan ini juga ia dedikasikan untuk konsumen Tunas Toyota Bandarjaya yang meski jauh ataupun dekat selalu setia memilih dan memakai kendaraan toyota dengan mempercayakan perawatannya sampai body repair di Tunas Toyota Bandarjaya.

”Hingga pada setiap program event yang digelar selalu hadir dan langsung melakukan pembelian mobil Toyota,” pungkasnya. (red/rid)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here