Tahap Pencairan Pertama, Rama Dewa Rehap Puskeskam Serta Paving Jalan

0
37

SEPUTIHRAMAN – Tahap pertama pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun 2018 di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng). Akan merehap kantor Pusat Kesehatan Kampung (Puskeskam) serta pemasangan paving di wilayah tersebut.

Kepala Kampung (Kakam) Rama Dewa Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, mengatakan bahwa dirinya telah melakukan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) bersama aparatur kampung dan masyarakat. Dimana di tahap pertama disepakati agar melakukan perehapan dan pemasangan paving di jalan kampung.

”Nantinya kami akan melakukan rehap Puskeskam, sebab kantor tersebut telah mengalami kerusakan. Sehingga perlu perbaikan agar kenyamanan dalam pelayanan,” ujar Kakam Rama Ni Ketut Dewi Nadi yang juga istri Anggota DPRD Provinsi I Komang Koheri.

Untuk pemasangan paving sendiri, lanjut Ni Ketut Dewi Nadi, berada di Dusun I dan Dusun V. Hal tersebut sesuai dengan musrenbang yang telah disepakati.

”Saya berharap pembangunan yang nantinya akan di bangun tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Ramadewa. Serta dapat membuat infrasturktur menjadi lebih baik lagi di wilayah ini,” pungkasnya. (cw23)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here