Masjid Nurul Iman Perlu Uluran Donatur

0
43
SEDANG DIBANGUN: Masjid Nurul Iman di Kampung Putra Lempuyang masih memerlukan uluran tangan para donatur untuk menyelesaikan pembangunan masjid. FOTO DOK RADAR LAMTENG

WAYPENGUBUAN – Masjid Nurul Iman Dusun 4, Kampung Putralempuyang, Kecamatan Waypengubuan, butuh donatur untuk menyelesaikan pembangunan.

Masjid Nurul Iman yang sudah dibangun sejak setahun yang lalu, sampai sekarang belum selesai pembangunannya.

Belum terselesaikannya pembangunan tersebut dikarenakan, masih banyak sekali dana yang dibutuhkan. Sedangkan untuk pembangunannya saat ini, hanya dari swadaya masyarakat dan dari donatur kampung setempat.

Masyarakat berharap, agar pembangunan masjid tersebut dapat terselesaikan sebelum puasa Ramadhan. Agar masyarakat dapat melaksanakan shalat Tarawih, di masjid yang baru dibangun ini.

“Kami berharap ada Donatur yang mau menyumbang, untuk menyelesaikan pembangunan masjid Nurul Iman ini. Agar pembangunan dapat cepat terselesaikan, dan masyarakat dapat menggunakannya,” ujar salah satu pengurus masjid Nurul Iman Abdul Rohim.

Bagi masyarakat yang mau mendonaturkan dana untuk masjid Nurul Iman, dapat menghubungi saudara Agus Ngatemin di nomor telepon 081369459176.(rid/jar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here