Musa Ketua DPD II Golkar Definitif

0
54
PENYERAHAN BENDERA: Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan bendera Golkar kepada Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad. FOTO CW26/RADAR LAMTENG

GUNUNGSUGIH – Hi. Musa Ahmad resmi dilantik sebagai ketua DPD II Golkar Lampung Tengah definitif masa bakti 2016-2021, Minggu (22/4). Penetapan Musa Ahmad berdasarkan hasil musyawarah daerah luarbiasa (Musdalub).

Pelantikan Musa Ahmad dilakukan  sekaligus dengan pengurus  DPD II Golkar Lampung Tengah (Lamteng) oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Arinal menjelaskan, proses pergantian Musa Ahmad menjabat sebagai ketua DPD II Lamteng preiode 2016-2021 ini merupakan suatu hal yang wajar. “Saya ucapkan selamat kepada Musa Ahmad. Saya memang berniat untuk mengganti dan ketua lama juga berniat mundur. Ini karunia Allah. Saya berharap ketua yang baru lebih mampu menjalankan roda organisasi untuk kebaikan rakyat Lamteng,” terang Arinal Djunaidi yang juga sebagai Calon Gubernur Lampung nomor urut 3.

Ia menjelaskan,  Kabupaten Lampung Tengah adalah lumbung Partai Golkar. Karena sejak dulu Partai Golkar menguasai Kabupaten Lampung Tengah. Di dalam perjalanan partai ini pasti ada proses fluktuasi, terlebih beberapa periode lalu. Selama 12 tahun terakhir Golkar mengalami kesurutan di dalam menjalankan roda kepartaian. Tidak hanya di Lamteng,  tapi kabupaten lain bahkan tingkat provinsi.

“Sekarang  waktunya bangkit, jaya dan menang. Kita mulai dari Lampung Tengah sebagai lumbung Partai Golkar.  Saya mengharapkan kalau bendera sudah berkibar tidak ada alasan kecuali Allah, diluar itu tidak ada yang menghalangi. Golkar partai nasional religius. Dari dulu kita gak pernah ada diluar pemerintahan. Karena itu cerminan rakyat,” ujarnya dalam sambutan singkat di Kantor DPD II Golkar Lampung Tengah.

Arinal mengaku tidak heran jika Musa Ahmad menargetkan 14 kursi di DPRD pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Menurutnya,  hilangnya anggota Golkar bukan karena beralih kepercayaan karena semata-mata tidak puas dalam berteduh di pohon yang cara pengelolaannya salah.

“Golkar harus bersih tanpa ada tekanan, Golkar Jaya. Lampung Tengah sebagai lumbung, saya berharap buktikan menangkan golkar di Lamteng. Kalau gubernurnya dari Golkar saya akan berupaya maksimal memenangkan Bupati dari Golkar juga,” tandasnya.

Disamping itu,  Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah,  Musa Ahmad mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD I Golkar Lampung,  Arinal Djunaidi yang telah melakukan pengukuhan kepengurusan di Lampung Tengah. Setelah pengukuhan ini pastinya tanggung jawab semakin berat.

“Harapannya, semua pengurus dari tingkat kabupaten sampai  desa, ayo kompak,  tanggung jawab bersama. Tidak ada kata lain Pilgub Lampung, saya ingin Pak Arinal Djunaidi jadi Gubernur Lampung,” ujar Musa Ahmad.

Kedepan jika Arinal Djunaidi terpilih menjadi gubernur,  maka semua akan semakin mudah. Dan pastinya akan menjadi gubernur yang bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

“Saya berharap pengurus kabupaten sampai desa untuk dapat lebih maksimal dalam pemenangan Arinal-Nunik. Saya sudah canangkan untuk Pileg 2019 mendatang,  Golkar Lampung Tengah peroleh 14 Kursi di DPRD. Insya Allah potensi semua dapil,  karena para tokoh sudah bergabung ke Golkar,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah dijabat oleh Hi. Musa Ahmad, lalu Sekretaris dijabat oleh Febriantoni dan Bendahara dijabat oleh Ni Komang Drestri.(*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here