Hari Kartini, Sparks Convetion Hotel Ajak Anak Lampung Tengah Cinta Busana Tradisional Nusantara

0
45
Hari Kartini, Sparks Convetion Hotel Ajak Anak Lampung Tengah Cinta Busana Tradisional Nusantara

BANDARJAYA – Sparks Convetion Lampung Hotel menghelat pagelaran Miss & Mr Sparks dalam momen Hari Kartini dengan mengajak anak-anak di Lampung Tengah untuk lebih mencintai budaya khas daerah.

Hal ini ditunjukan dengan perlombaan peragaan busana mengusung tema tradisional nusantara.Diikuti 30 peserta dari 10 sekolah tingkat Playgroup,TK/PAUD dan SD Kemarin (22/4/2018) di Ballroom Hotel setempat dijalan Proklamator raya Bandarjaya.

Sales Marketing Manajer Muhammad Zaini mendampingi General Manager Sparks Convetion Lampung Hotel Titik Rahayuningsih mengatakan kegiatan ini orientasinya ditujukan kepada siswa,sekolah dan keluarga.

“Kegiatan ini baru pertamakali dilaksanakan karena memang Sparks Hotel masih terhutung baru dibuka di Bandarjaya,sehingga acara ini bisa menjadi sarana silaturahmi dengan masyarakat,dan dapat berkelanjutan dilaksanakan setiap tahun dengan jumlah peserta lebih banyak dan lebih luas wilayah yang akan diikuti peserta hingga keluar Lampung Tengah.Tentunya dengan fasilitas yang sudah disediakan mulai ballroom,resto serta kolam renang kami berharap  pihak sekolah ketika ingin mengadakan mengadakan kegiatan dapat mengadakan di Sparks Hotel,demikian juga keluarga dapat menikmati waktu bersama disini tanpa harus khawatir dengan kata mahal,karena disini baik kamar,makan dan minum serta kolam renang dapat dinikmati dengan harga terjangkau,” paparnya.

Peserta lomba berkesempatan meraih hadiah mulai Tropy dan Selendang Miss & Mr Sparks Convetion Lampung Hotel ,juga mendapat uang Tabungan,godibag,sertifikat dan dorprize voucher menginap Sparks Hotel.Dan Edlina Callista Kusuma (6 tahun) siswa dari TK IT Insan Kamil ini berhasil merebut juara umum I mengalahkan Nabilla Kulsum dan Alya Fahira.

Meski mengaku baru pertama kali mengikuti lomba peragaan busana ini Edlina merasa senang busa menjadi Miss Sparks Convetion Lampung Hotel 2018.

“Saya yang ingin ikut untuk belajar dunia modeling,” terang Edline yang bercita cita menjadi seorang guru ini dengan senyum manisnya yang selalu ditebar diatas cakwalk dengan gemulai gaya tubuhnya yang mungil.Disponsori Bank BRI,BNI,Yakult.Morinaga,GGLC.Ahza Photografi dan Radar Lamteng acara ini berjalan dengan lancar dan meriah dengan keceriaan dan anak-anak yang menunjukan bakatnya bernyanyi.(*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here